Senin, 05 Maret 2012

Pink With Violin

Senang sekali, hari ini saya menghabiskan minggu dengan pergi ke sebuah pameran fotografi yang memang saya tunggu setiap tahunnya. Selain melihat-lihat update teknologi terbaru dan workshop dari fotografer profesional, yang paling saya incar adalah stand-stand yang menyediakan model untuk difoto secara keroyokan.. Hehe..

Banyak sekali foto yang saya dapatkan disana, tapi saya akan mempostingnya dengan terpisah.. Kita mulai dengan model pertama yang saya temui disana. Entah siapa namanya dan saya juga bingung mau permisi kemana, tapi sudah resiko menjadi model pameran yah kan? Banyak yang foto, banyak juga yang posting.. :P

Taken this afternoon, at FOCUS 2012 - Jakarta Convention Center.
Thanks for the pinky girl :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar