Rabu, 30 Mei 2012

Summer Brick... (Part One)

Setelah beberapa postingan lalu saya bereksplorasi dengan hewan dan foto landscape, kini saya kembali ke minat awal yaitu memotret manusia (terutama perempuan. entah mengapa). Kali ini, beberapa sahabat saya yang memang 'gila foto' mengajak saya untuk mengabadikan gaya demi gaya yang mereka punya. Dan kesempatan ini ngga saya sia-siakan, sambil kembali mengembalikan mood motret yang sudah lama banget banget banget hilang karena dimakan kesibukan..

Saya posting dulu part one nya, ada banyak foto yang saya ambil hari itu..
Dan postingan ini akan update beberapa foto :)











Kadang suka mimpi aja gitu, kapan yah foto-foto saya yang seperti ini bisa mejeng di majalah-majalah terkenal. At least, dipake untuk iklan.. Hahaha, masih mimpi :P

Thanks to Dwy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar