Jumat, 31 Agustus 2012

August Sweet Surprise!

Ternyata, dibulan Agustus ini saya masih punya kesempatan buat bikin satu postingan lagi dan masih seputar My 23rd Birthday. Kalo kemarin saya terharu gara-gara dinner bareng keluarga, kali ini sahabat-sahabat saya di Orbit bikin surprise kecil-kecilan dengan efek haru yang besar-besaran (lebay) :P

Awalnya Saya, Dwy, Shanti, dan Nisa janjian buat ketemuan sekaligus halal bihalal karena belom ketemu semenjak lebaran. Tapi, tiba-tiba Nisa ngebatalin janji dengan alesan mau ketemu temennya. Akhirnya, cuma kita bertiga aja yang ketemuan. Pas lagi asik-asik duduk buat pesen makan, tiba-tiba muncul Nisa dengan cake ditangan dan beberapa lilin. OMG! It's a surprise from them :O :D

Setelah make a wish, tiup lilin, dan pose dikit bareng kuenya.. Tibalah saatnya potong kue dan nyuapin ke para ibu-ibu rumpi.. hihii..


dwi
shanty
Nisha
ampe cemong-cemongan doonggg.. hahaha





 



Yep!What a great nite! Abis surprise, mereka masing-masing ngasih saya kado. Dari awal tradisi ulang tahun di Orbit, ada yang unik dari soal per-kado-an, yang ulang tahun boleh request mau kado apa (Ya, tapi bukan berarti request nya yang ngga masuk akal..) dan si pemberi kado harus berusaha menyanggupi. :D

Dwy ngasih saya bantal berlogo Facebook yang nantinya bakal saya pake buat leyeh-leyeh dikantor sambil maen Facebook.. Hahaha..

Shanty ngasih saya kalung rantai dengan manik-manik shocking pink yang lucu, bikin saya cewek banget lah pokoknya.. :D

Nisa ngejanjiin saya T-shirt yang nantinya mau dia gambar sendiri khusus buat saya. Karena harus dibuat dulu, jadi saya belom upload gambarnya. Nanti kalo udah ada, pasti saya langsung foto dan upload disini.. cihuy!

Really happy to have bestfriends like you girls! Thankyou for the surprise.. :)

i love you all, girls :)







1 komentar: