Sabtu, 13 Oktober 2012

Through the Wall..

Minggu lalu setelah pulang dari hunting foto model dan rally photo di acaranya Mandiri (saya posting nanti hasilnya..), teman saya Nisha ngajak ke sebuah pameran seni. Namanya Jakarta 32, dia bilang dulu jaman masih kuliah, dia pernah ikut di pameran ini. Well, i don't really know about this kinda art, tapi yaa cukup nikmatin karya-karya yang ada disana, mulai dari foto, lukisan, film, sampai ular tangga soal social media (saya main lhoo.. hihii).

Dari sekian banyak karya, saya tertarik buat motret satu karya. Menurut saya, ini bagus banget dan keliatan real. Agak serem sih buat sebagian orang, soalnya keliatan kayak nembus dinding gitu.





Saya lupa nyatet nama senimannya, jadi saya ngga bisa posting namanya disini. 
Buat yang bikin, karya lo kereeeen! :D


Taken at Galeri Nasional - October 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar