Minggu, 04 November 2012

Fortune Goddes Surrounds Her..

Beberapa waktu lalu saya dapet undangan peluncuran sebuah produk makanan baru yang kayaknya udah sering jadi konsumsi kita semua. Yup! Kerupuk. I know you guys will be curious with the title. Apa hubungannya sih keberuntungan ama kerupuk? You'd better read this till the end.

kebetulan hari itu kerjaan saya dikantor nggak begitu padat dan pengen menghargai yang ngundang (read = makan siang gratis), i guess that day will be good.

Akhirnya saya mutusin buat dateng bareng temen saya, Nadia yang kebetulan juga punya waktu luang disela-sela kerjaannya yang udah diujung deadline, yeah we need more 'leha leha time' hehehee..
Acaranya simple, just like the other product launching, ada talk show mengenai produk terbaru dari pihak penyelenggara dan karena ini produk makanan, si penyelenggara ngundang salah satu chef untuk memberi eksperimen dan ngolah si kerupuk menjadi cemilan yang yaaaa, enak.. :D

Kali ini saya nggak bawa si Fidy, jadi saya motret momen pake hape.. (still remember Tody? Fidy is the upgraded Tody :P)

si chef mulai mengolah
Setelah demo masak dan menghasilkan 2 jenis camilan, tiba waktunya makan siang dan salah satu penyelenggara minta saya buat ikut lomba makan kerupuk. Well, it's kinda weird.. tapi nggak juga sih, wong launchingnya kerupuk yaa nggak apa-apa lah lombanya lomba makan kerupuk.. (Jadi ngomel sama diri sendiri)

this is me (two from the right), while chomp chomp the kerupuk.. hehee

Walaupun nggak menang (gara-gara iketan kerupuknya lepas dan akhirnya si buntelan kerupuk jatoh ke tanah), tapi ya puas juga dapet bingkisan cihuy dari si penyelenggara yang isinya sekantong GEDE berbagai jenis produk kerupuk dan keripik (sebelumnya si Nadia udah nyelundupin sekitar 5 bungkus kerupuk didalam ransel saya -_-")

After all, tiba saatnya doorprize! Biasanya yaa emang ini sih yang paling ditunggu-tunggu rekan media yang meliput termasuk SAYA! Yaa siapa tau keberuntungan lagi hinggap.

Disinilah cerita kenapa saya kasih judul 'Fortune Goddes Surrounds Her'. Her means Nadia. Sebelum doorprize pengocokan kartu nama yang biasanya dikumpul pas mengisi buku tamu, Nadia udah berhasil dapet salah satu dari dua stiker yang ditempel di bangku waktu talk show. Yes, she's so lucky. Padahal kami dateng telat dan kebetulan bangku itu malah belum ada yang menduduki, she's sit there and got the lucky sticker! Dari situ dia dapet 1 buah rice cooker.

Pas pengundian doorprize diakhir acara, nama Nadia dipanggil lagi karena salah satu penyelenggara yang mengaduk-ngaduk mangkok berisi kartu nama para media dengan nggak sengaja menjumput kartu namanya. Well, Twice a day doorprize! Kali ini hadiahnya seperangkat tempat makan. What a lucky i said. That's why, i think it's kinda unique so i post here :D congrats Nadia..

here is she, the luckiest one that day! :D
Selesai acara, didepan kita masih harus ngambil goodie bag yang isinya beberapa bungkus kerupuk yang nggak kalah banyak sama yang saya dapet dari hadiah lomba. We called ourself that day juragan kerupuk! Haha! Ada juga photo booth yang bisa kita ambil hasilnya sehabis acara..

here's the pict, i recapture with my phone..

Keep lucky yaa Nad, kali aja bisa dioper itu keberuntungannya.. Hahaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar