Jumat, 03 Februari 2012

Here's My Story Begin

Menurut saya, tidak ada hal lain yang paling menyenangkan selain mengabadikan sesuatu menjadi sebuah gambar yang dihasilkan sebuah kamera. Itulah mengapa saya memilih fotografi sebagai hobi.
Sebenarnya, tidak pernah terlintas keinginan sedikitpun untuk membuat blog dan memposting seluruh foto yang saya hasilkan disini sampai seorang teman bernama Ariyani Dwi Hasibuan menyarankan untuk membuat blog tentang apa yang saya suka. Well, i think i should try her suggest!

Ini memang bukan blog pertama saya. Yah memang, untuk sesuatu yang ternyata hanya keinginan sesaat pun berakhir dengan sesaat juga. Dan akhirnya saya mengakui walaupun saya jebolan fakultas komunikasi dengan konsentrasi Jurnalistik, ternyata bakat dan keinginan saya bukanlah menulis. Bisa dibilang, saya bodoh dalam menuangkan pikiran lewat tulisan.

Maka dari itu, saya mencoba peruntungan dari sesuatu yang saya agung-agungkan sebagai "My Passion" yaitu fotografi. Saya coba share semua disini.

Mungkin pertama-tama, perkenalkan dulu sobat saya dalam berkarya.. Tody!

Tody = 1000D. Simple Rite?



Have a great day, readers! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar